Thursday, May 9, 2013

kata seorang sahabat


Dari seorang sahabat

Aku ingin menuliskan sebuah cerita tentang kamu. Wanita super yang  pernah aku temui, kamu yang memandang orang tidak dari fisik atatu materi tetapi dari hati dan teruslah seperti itu selamanya. Wanita ini selalu tegar karena memang dia sungguh-sungguh tangguh berusaha menghidupi dirinya sendiri dan keluarganya. Tidak takut apayang akan terjadi esok, kamu tetap gigih karena keyakinan pada tuhan yang pasti memberikan yang terbaik.

Sebentar lagi wanita ini akan lulus dan diwisuda. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari pada sosok wanita ini,,,,,,,
Di bayanganku dia akan menjadi sosok wanita karir yang memiliki hidup layak dan baik. Dan aku hanya bisa mendoakan yang terbaik dan terbaik.
Andai aku tuhaan akan kutulis takdir untukmu seindah mungkin di kemudian hari seperti kamu lulus dengan nilai terbaik, kerja diperusahaan terbaik, menikah dengan lelaki tertampan, baik, dan kaya raya. Mempunyai anak-anak solehah dan meninggal dalam damai serta khusnul khotimah. Tapi sayang AKU BUKAN TUHAN. Jadi aku hanya bisa mendoakan itu kepadamu semoga tuhan mengabulkan. Amin,,,,,,,,, amin,,,,,,,,amin,,,,,,,,

Satu hal yang ingin kusampaikan padamu bahwa seindah-indahnya rencanamu kedepan. Percayalah penuh bahwa rencana tuhan lebih baek dan lebih indah.
24 April 1992.

From your best friend

No comments:

Post a Comment