Thursday, February 14, 2013

kata mutiara persahabatan

PERSAHABATAN

Orang hidup didunia ini tidak sendirian pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan anda, begitupun anda membutuhkan seorang sahabat yang selalu ada buat hari-harimu, meskipun dalam keadaan suka maupun duka sahabat pasti selalu bersamanya. sahabat adalah orang yang selalu mensupport kita untuk selalu melangkah dengan tujuan yang baik, sahabat selalu memberikan solusi. sahabat itu lebih penting dari pada cowok/cewek, kalau sahabat kita hilang susah untuk mencari penggantinya tapi kalau cowok/cewek hilang banyak penggantinya. tapi kebanyakan sahabat malah mengkhianati kita dibelakang, susah mencari sahabat yang memang ikhlas menerima apa adanya.

Berikut adalah kumpulan kata mutiara persahabatan yang diperoleh dari berbagai sumber situs internet, dan semoga seperti harapan yang tertuang pada tulisan ini, bahwasannya kata mutiara persahabatan tentang sahabat ini dapat menjadi inspirasi bagi pembaca untuk menjadikan sahabat adalah bagian terpenting dari hidup.

sahabat seperti dinding, untuk bersandar , dan kadang cukup untuk tau bahwa ia selalu ada disana.

sahabat itu seperti bintang tak selalu nampak tapi

seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan kesalahan.

seorang sahabat akan mengisi kekuranganmu bukan keisenganmu. dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa, berbagi suka duka.

sahabat adalah orang yang datang ketika semuanya meninggalkanmu.

sahabat sejati yaitu orang yang mencintaimu meskipun telah mengenal sifat buruk da baekmu.

sahabat akan menceritakan yang sebenarnya kekuranganmu dan kelebihanmu.

seorang sahabat akan membuatmu tersenyum ketika kamu senang menangis.




No comments:

Post a Comment