Sunday, February 10, 2013

kata motivasi Mario.


MOTIVASI MARIO

motivasi mario teguh membuat saya merubah kebiasan yang lama dengan cara yang bermanfaat dalam kehidupan saya sendiri. sebuah motivasi telah menguatkan saya dan belajar dari masalalu. semoga anda yang membaca motivasi ini bermanfaat dan mengambil sebuah tindakan yang benar dan bermanfaat bagi orang lain.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakatJangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.


No comments:

Post a Comment